Kamis, 11 Februari 2016

Supplier Oven Gas Murah, Jual Oven Gas di Bekasi, Tangerang, Bogor

oven gas #jualovengas





oven gas murah, oven murah, jual oven gas murah, oven roti murah, oven mini murah, harga microwave oven murah, oven hock murah, harga oven listrik murah, harga oven murah, harga oven gas murah, jual oven listrik murah, oven listrik murah, jual oven murah, oven gas bekas murah, oven kue murah, harga oven kue murah, oven elektrik murah, harga oven paling murah, oven kecil murah, oven gas murah jakarta.




Produk kami dibuat berdasarkan order/pesanan baik industri maupun perseorangan. Waktu pengerjaan untuk setiap oven sekitar 1-3minggu tergantung dari ukuran oven dan banyaknya order yang sedang kami buat. Oven buatan kami telah tersebar dan digunakan oleh industri-industri roti dari Jawa, Sumatera, Kalimantan, Batam, Irian Jaya dan Sulawesi. 
Sejak tahun 2000 silam kami telah mengerjakan berbagai macam alat dan oven untuk keperluan industri roti, wingko dan pengering kopra

Untuk pengiriman pulau Jawa dan Sumatera pakai Ekspedisi, Kargo dsb. Kalimantan, Batam, Sulawesi, Irian Jaya dan lainnya bisa menggunakan pesawat Kargo dan Lainnya. Kami juga siap untuk merangkai oven pesanan kami di tempat tujuan (pembeli), dengan catatan biaya transportasi dan akomodasi ditanggung pembeli. Silahkan hubungi nomor dibawah ini untuk melakukan pesanan.

Untuk Order Silahkan Hubungi Hp/Wa. 081 225 378 009 (Simpati)