Rabu, 17 Februari 2016

Supplier Oven di Yogyakarta, Banjarmasin, Pontianak, Palangkaraya, Samarinda

Oven Gas #jualovengas






oven listrikvs oven gas, oven gas atau listrik, oven gas vs oven listrik, oven murah dan bagus, oven bagus, oven listrik yang bagus, oven yang bagus, merk oven listrik yang bagus, oven kue yang bagus, oven gas yang bagus, oven bagus dan murah, merk oven yang bagus, oven listrik yang bagus dan murah, oven yang bagus untuk bikin kue, merk oven gas yang bagus, merek oven listrik yang bagus, oven gas yang bagus merk apa, merk oven listrik yg bagus, jenis oven yang bagus, oven gas bagus,
Untuk Order Silahkan Hubungi Hp/Wa. 081 225 378 009 (Simpati)
oven listrikyang bagus merk apa, oven yg bagus, oven yang bagus merk apa, merek oven yang bagus, oven besar, oven gas besar, harga oven besar, oven besar harga, harga oven listrik besar, harga oven roti besar, jual oven besar, kompor gas ariston, ariston kompor gas, kompor gas standing, kompor standing, kompor gas freestanding, harga open, harga open listrik, harga open kue, harga open roti, 
Untuk Order Silahkan Hubungi Hp/Wa. 081 225 378 009 (Simpati)
harga open gas, harga open kompor, harga open hock, daftar harga open, jual mixer roti, toko roti, gambar roti bakar, harga alat bakar roti, mesin panggang roti, mesin open roti, oven pemanggang roti, harga pemanggang roti, alat pemanggang gas, oven pemanggang kue, pemanggang kue, harga oven pemanggang kue, harga pemanggang roti listrik, harga oven pemanggang roti, harga pemanggang kue, pemanggang kue listrik.

 

Produk kami dibuat berdasarkan order/pesanan baik industri maupun perseorangan. Waktu pengerjaan untuk setiap oven sekitar 1-3minggu tergantung dari ukuran oven dan banyaknya order yang sedang kami buat. Oven buatan kami telah tersebar dan digunakan oleh industri-industri roti dari Jawa, Sumatera, Kalimantan, Batam, Irian Jaya dan Sulawesi. 

Untuk pengiriman pulau Jawa dan Sumatera pakai Ekspedisi, Kargo dsb. Kalimantan, Batam, Sulawesi, Irian Jaya dan lainnya bisa menggunakan pesawat Kargo dan Lainnya. Kami juga siap untuk merangkai oven pesanan kami di tempat tujuan (pembeli), dengan catatan biaya transportasi dan akomodasi ditanggung pembeli. Silahkan hubungi nomor dibawah ini untuk melakukan pesanan. 

Untuk Order Silahkan Hubungi Hp/Wa. 081 225 378 009 (Simpati)

lihat kami disini https://www.youtube.com/channel/UC9xI3ykqvpSN83t82TrX28A



oven gas #jualovengas