Kamis, 11 Februari 2016

Jual Oven Gas, Oven Gas Besar, Jual Oven Wingko, Jual Oven di Medan, Jual Oven di Jambi






jual oven hock murah, harga oven roti murah, jual oven kue murah, oven harga murah, jual oven gas, jual oven, jual oven gas bekas, jual oven gas second, jual oven pizza, jual microwave oven, tempat jual oven gas di jakarta, jual oven gas surabaya, jual oven gas di surabaya, jual oven gas bandung, harga oven roti, oven roti, mesin oven roti, oven roti gas, jual oven roti, oven gas roti.


Melayani Pesanan Oven Gas Untuk Industri Roti Skala Besar, Menengah dan Kecil.
Produk kami dibuat berdasarkan order/pesanan baik industri maupun perseorangan. Waktu pengerjaan untuk setiap oven sekitar 1-3minggu tergantung dari ukuran oven dan banyaknya order yang sedang kami buat. Oven buatan kami telah tersebar dan digunakan oleh industri-industri roti dari Jawa, Sumatera, Kalimantan, Batam, Irian Jaya dan Sulawesi
Sejak tahun 2000 silam kami telah mengerjakan berbagai macam alat dan oven untuk keperluan industri roti, wingko dan pengering kopra. 

Untuk pengiriman pulau Jawa dan Sumatera pakai Ekspedisi, Kargo dsb. Kalimantan, Batam, Sulawesi, Irian Jaya dan lainnya bisa menggunakan pesawat Kargo dan Lainnya. Kami juga siap untuk merangkai oven pesanan kami di tempat tujuan (pembeli), dengan catatan biaya transportasi dan akomodasi ditanggung pembeli. Silahkan hubungi nomor dibawah ini untuk melakukan pesanan. 
Khusus wilayah pulau Jawa barang bisa kami kirim langsung sampai ke alamat tujuan pembeli.

Untuk Order Silahkan Hubungi Hp/Wa. 081 225 378 009 (Simpati)