Kamis, 11 Februari 2016

Distributor Oven Gas di Batam, Pangkal Pinang, Jambi, Palembang, Medan, Aceh






oven pembuat roti, mesin oven roti gas, oven roti bekas, oven untuk roti, roti panggang oven, oven roti manual, harga oven gas hock, harga oven hock, jual oven hock, oven hock harga, harga oven merk hock, oven merk hock, jual oven gas hock, oven gas hock harga, oven gas merk hock, harga oven hock 2012, harga oven bakar hock, oven gas hock, harga oven hock no 1, oven gas portable hock.

kompor gas plus oven, kompor dan oven, kompor oven ariston, harga kompor oven, kompor gas dengan oven, daftar harga oven kompor, harga oven kue kompor, oven kue kompor, harga oven listrik oxone, harga oven listrik, harga oven listrik merk oxone, harga oven listrik sharp, harga oven listrik cosmos, harga oven listrik philips, daftar harga oven listrik, harga oven kue listrik, oven listrik harga, harga oven roti listrik, harga oven listrik signora, harga oven listrik terbaru.

oven gas #jualovengas




Produk kami dibuat berdasarkan order/pesanan baik industri maupun perseorangan. Waktu pengerjaan untuk setiap oven sekitar 1-3minggu tergantung dari ukuran oven dan banyaknya order yang sedang kami buat. Oven buatan kami telah tersebar dan digunakan oleh industri-industri roti dari Jawa, Sumatera, Kalimantan, Batam, Irian Jaya dan Sulawesi. 
Sejak tahun 2000 silam kami telah mengerjakan berbagai macam alat dan oven untuk keperluan industri roti, wingko dan pengering kopra. 

Untuk pengiriman pulau Jawa dan Sumatera pakai Ekspedisi, Kargo dsb. Kalimantan, Batam, Sulawesi, Irian Jaya dan lainnya bisa menggunakan pesawat Kargo dan Lainnya. Kami juga siap untuk merangkai oven pesanan kami di tempat tujuan (pembeli), dengan catatan biaya transportasi dan akomodasi ditanggung pembeli. Silahkan hubungi nomor dibawah ini untuk melakukan pesanan. 
Khusus untuk wilayah pulau Jawa barang bisa langsung kami antar sendiri sampai ke alamat tujuan pemesan. Diluar pulau Jawa  silahkan konsultasi biaya transpot dan akomodasi.

Untuk Order Silahkan Hubungi Hp/Wa. 081 225 378 009 (Simpati)